Pemerintah Desa Air Putih Ulu Serahkan BLT Dana Desa Triwulan IV (Oktober – Desember) Tahun 2023 - DESA AIR PUTIH ULU

Pemerintah Desa Air Putih Ulu Serahkan BLT Dana Desa  Triwulan IV (Oktober – Desember) Tahun 2023

 

APU – Pemerintah Desa Air Putih Ulu yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa, H. Bunyamin, S.Sos. hari ini menyerahkan BLT Dana Desa  Triwulan IV (Oktober – Desember) Tahun 2023 kepada 38 orang warga yang merupakan perwakilan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT Dana Desa Air  Putih Ulu Tahun 2023. Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Air Putih Ulu ini turut dihadiri pula oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa (PLD) , Perangkat Desa, BPD, LPM dan KPMD.

Kepala Desa Air Putih Ulu dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan membantu sehingga kegiatan hari ini bisa terlaksana.

“ karena ini merupakan penyerahan BLT tahap akhir untuk tahun anggaran 2023, maka diharapkan kepada seluruh penerima bantuan agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok. Jangan sampai uang yang diterima dibelanjakan untuk hal-hal yang kurang/tidak bermanfaat,” pesannya saat membuka acara tersebut, Jum’at (24/11/2023).

Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan, Bonari mengatakan, ia merasa sangat bahagia dan menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Desa Air Putih Ulu.

“ harapan saya semoga tahun depan BLT masih ada karena hal ini benar-benar sangat membantu, dan semoga tahun depan saya masih dapat BLT,” tutupnya.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung sampai kira-kira pukul 10.00 WIB. Ini merupakan penyerahan BLT Dana Desa  tahap akhir untuk Tahun Anggaran 2023.(IS)